Jumat, 25 Maret 2016

yuk ladies! baca blog ini agar terlihat keren

Jakarta - Microsoft baru saja merilis aplikasi anyar untuk iOS. Bernama Microsoft Selfie, aplikasi itu memungkinkan pengguna membuat foto cantik hanya dalam beberapa klik.

Aplikasi ini memiliki kemiripan dengan Lumia Selfie yang ada di Windows Phone. Bedanya, Microsoft Selfie jauh lebih sederhana dan mudah digunakan. Selain itu, fiturnya pun lebih lengkap.

DetikINET sempat menjajalnya. Begitu membuka aplikasi ini, kita akan disajikan tampilan sederhana. Terdapat ikon kartun wanita di halaman muka.

Nah, ketika jari menekan ikon tersebut, seketika tampilannya berubah-ubah. Jadi pengguna bisa memilih ikon yang sesuai keinginannya.

Masih di halaman muka, ada tiga tombol yang tersedia. Pertama Take Photo untuk mengambil foto selfie langsung. Kedua Select Photo untuk mengedit foto selfie yang tersimpan dalam ponsel.

Tombol ketiga adalah Setting. Menggunakan ikon gear posisinya berada di pojok kanan bawah layar. Dari sana kita bisa mengatur efek suara dan mengaktifkan fitur Auto Denoise.

Saatnya membuat foto selfie yang ciamik dengan Microsoft Selife:
1. Tekan Take Photo
2. Tekan tombol shutter
3. Bila puas dengan hasil foto tekan Use Photo. Atau tekan Retake untuk mengulang.
4. Agar hasil foto makin menarik, pilih 13 filter yang tersedia.
5. Untuk membuat muka mulus bak porselen, geser bar di bagian atas filter. Ada 10 tingkatan kemulusan yang bisa dipilih.
6. Setelah selesai, tekan tombol Save di pojok kanan atas untuk menyimpan foto ke dalam ponsel.



Meski aplikasi ini mudah digunakan dan hasil foto selfienya pun cukup menawan. Microsoft Selfie masih memiliki kekurangan.

DetikINET menyayangkan tidak ada fitur timer yang dapat memudahkan saat berfoto selife. Selain itu, Microsoft Selfie tidak menyediakan tombol share yang dapat memudahkan pengguna memposting foto tersebut ke media sosial.

Tapi terlepas dari itu, Microsoft Selfie cukup menarik. Anda yang hobi selfie rasanya wajib mengunduh dan menggunakannya. Selamat beraktifitas :)

 http://inet.detik.com/read/2015/12/31/170100/3108536/510/ladies-yuk-bikin-foto-selfie-cantik-dalam-beberapa-klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar